Pimpin Apel Pagì Pegawai,Kalapas Perempuan Medan Berikan Arahan Kepada Jajaran

Bos com,MEDAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Lapas Perempuan Medan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (28/07).

Dalam apel pagi kali ini, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja sesuai dengan struktur yang telah ditentukan.

Agustinawati  menyampaikan agar seluruh jajaran dapat mengirimkan setiap laporan bulanan sesuai tepat waktu. Terlebih untuk laporan WBK Tim Zona Integritas untuk tetap melaporkan setiap laporan triwulan ke laporan data dukung portal ERB.

"Laporan bulanan bukan hanya dikirim melalui Sisumaker (Sistem Informasi surat masuk dan surat keluar) tetapi diprint juga untuk arsip hard copy lapas" pesan Agustinawati

Seluruh pegawai harus mau belajar dan memahami bidang kinerjanya. Pegawai harus peduli dan mau untuk terus belajar  terkait informasi terbaru dari bidang kerjanya. Lanjut arahan Agustinawati, setiap pegawai harus untuk rapi dan tertib dalam administrasi. 

Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama