Optimalkan Kualitas SDM,Lapas Perempuan Medan Gelar InHouse Training Tunjangan Kerja

Bos com,MEDAN - Bertempat di Ruang Rapat Lapas Perempuan Kelas IIA Medan,  diselenggarakan Penguatan Tusi dan In-House Training. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran struktural, JFT dan JFU Lapas Perempuan Kelas IIA Medan pada, Selasa (22/08).

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan. Dalam arahannya, Kalapas meminta kepada seluruh pegawai untuk selalu mengisi jurnal harian pada simpeg setiap harinya

"Semua pegawai harus ada izin dan di upload di simpeg, kalau tidak harus siap dipotong remunerasinya, tidak ada yang boleh main main lagi" ujar kalapas.

Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Rosmadia memaparkan terkait Sosialisasi Kebijakan Tunjangan Kinerja. Dalam paparannya, Kaur Kepegawaian menyampaikan beberapa perubahan terbaru dalam sistem tunjangan kinerja, termasuk kriteria penilaian dan proses evaluasi kinerja pegawai yang terhubung dengan SIMPEG (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian).

"Tolong kita semua saling mengingatkan , dan yang diingatkan jangan marah, serta atasan jangan lupa menilai bawahannya" ujar Rosmadia.(Rel)

Lebih baru Lebih lama