Latihan Persiapan Penampilan Seni Tari Dan Seni Musik Warga Binaan Pemasyarakatan Di HUT RI Ke-78 Tahun

Bos com MEDAN- Persiapan penampilan seni tari dan seni musik Warga Binaan Pemasyarakatan di HUT RI Ke 78 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang sudah mencapai persiapan 90% untuk dipersembahkan. Hal ini terlihat dari Warga Binaan yang telah menyiapkan pakaian adat daerah sabang sampai Merauke pada Tari Kolosal. Bukan hanya persembahan tari kolosal saja tetapi terlihat warga binaan yang memiliki bakat bermain musik keyboard, gitar, dan drum sampai Warga Binaan yang memiliki talenta bernyanyi juga diberi kesempatan untuk menampilkan bakat di persembahan lagu nasional dan kebangsaan.

Melestarikan budaya tetap bisa dilakukan meski tengah menjalani masa hukuman, Lapas Perempuan Medan terus berantisipasi membuat warga binaan untuk bisa menampilkan bakat yang dimiliki dan belajar dari kemauan untuk menari dan bermain musik. Tidak mempersempit karya warga binaan tetap terus mencoba meluaskan kemampuan warga binaan dalam mengikuti pembinaan selama di dalam Lapas.


Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggola mengapresiasi latihan warga binaan yang sangat menarik untuk ditampilkan. Terlihat dari apresiasi tepuk tangan agustinawati di setiap akhir latihan persembahan tari dan musik warga binaan. Kegiatan ini terus diawasi oleh Staf Bimkemaswat untuk tetap membina dan juga menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.(Rel/60l4N)

Lebih baru Lebih lama