Lapas Perempuan Medan Terima Kunjungan Tim Binapilatkerpro Ditjenpas

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan menerima kunjungan kerja dari Tim Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi (Binapilatkerpro) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), pada Kamis (10/08).

Kunjungan dari Tim Binapilatkerpro diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan, didampingi oleh Kasi Giatja, Tetty Siahaan beserta jajaran. Kunjungan dimaksudkan untuk melakukan koordinasi tentang tanda daftar Bengkel Kerja menjadi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) terkait pelaksanaan latihan keterampilan di Lapas Perempuan Medan.

Selanjutnya, tim yang dipimpin oleh Koordinator Latihan Keterampilan, Yunengsih, diajak untuk berkeliling area lapas khususnya secara langsung meninjau area kegiatan kerja, dan melihat hasil karya warga binaan yang dipajang di ruang bengkel kerja 

Pada kesempatan ini, Kalapas berharap agar kunjungan ini dapat memberikan masukan dan saran terkait kegiatan keterampilan yang ada di Lapas Perempuan Medan.

Diharapkan Kegiatan kerja yang ada di Lapas Perempuan Medan dapat terus aktif dan terus berinovasi untuk menciptakan hasil karya yang bermanfaat.(JN)

Lebih baru Lebih lama