Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba Hadiri Perayaan Hut Ke-58 Yonif 100/PS

Bos com,BINJAI- Kalapas Binjai, Theo Adrianus Purba A.md.,IP., SH., MH menghadiri acara Hut Yonif 100/PS Ke 58 bertempat Jln. Namu Ukur Utara,  Kec.Sei Bingai, Kab. Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (31/08/2023).

Dalam kesempatan ini, kehadiran  Kalapas Binjai secara langsung disambut hangat oleh Danyon Infantri 100/PS Mayor Sutaji.

Kalapas Binjai Theo mengatakan,  kehadirannya pada Hut Yonif 100/PS menjadi suatu kebanggan tersendiri. 

Diirinya juga menambahkan,  semangat para prajurit Raider 100/PS dalam mengisi rangkaian acara hut Yonif 100/PS dipenuhi dengan berbagai atraksi yang cukup mengagumkan,

"Sudah sangat Pantaslah Raider 100/PS memiliki jati diri dengan ucapan "CEPAT. SENYAP, TEPAT. Setia Berani dan Berkualitas," ujar Kalapas. 

"Kami dari Kalapas Binjai hadir di Yonif 100/PS dalam rangka mengucapkan Hut Batalyon Infantri 100/PS yang ke-58 semoga para jajaran Batayon Raider 100/PS tetap sehat dan terus melayani dengan baik merakyat dan teruslah berjuang untuk NKRI, " ucap Kalapas Binjai Theo Adrianus Purba.

Perayaan HUT Yonif 100/PS mengangkat tema " Tumbuh dan Berkembang Bersama Rakyat" dihadiri oleh, Pangdam I/BB diwakili oleh Kababinminvetcaddam I/BB, Walikota Binjai,  Plt Bupati Langkat, Dandim Langkat,  Danyon 8 Marinir Pangkalagan,  Kapolres Binjai,  Kapolres Langkat,  Dabsat Brimob Binjai, dan segenap para tamu undangan dari mitra strategis.(JN)

Lebih baru Lebih lama