Sekolah Menengah Atas (SMA) Methodist -1 Medan Alumni 2001 Gelar Temu Kangen

Bos com,MEDAN - Alumni 2001 Sekolah Menengah Atas (SMA) Methodist-1 Medan menggelar acara Temu Kangen (Reuni) yang dilaksanakan di Setuju Kopi, Taman Cadika Pramuka Johor Medan Jalan Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu (19/07/2023) sore.


Acara yang mengusung tema “ We Are Family of Alumni 2001 ini dihadiri sekitar 26 alumni. Menurut panitia, acara ini diadakan sekedar temu kangen dan silahturahmi mengingat teman-teman alumni banyak yang tidak berada di Medan, sehingga tidak semuanya hadir. Namun demikian, acara yang diadakan cukup mengobati rasa kangen teman-teman alumni yang datang.

Ketua Panitia Alumni 2001, Mardani Sirait, dalam sambutannya mengatakan, acara yang diselenggarakan tahun ini merupakan acara untuk kebersamaan buat seluruh alumni Methodist-1 Medan dan mengenang kembali masa-masa waktu disekolah dulu.


“Disini saya ucapkan banyak terimakasih buat teman-teman alumni yang hadir disini, kepada teman-teman alumni yang tidak dapat hadir di acara temu kangen ini, baik itu yang berada di luar Kota Medan diharapkan di acara besar Temu Kangen alumni selanjutnya bisa hadir. Setelah sekian lama kita tidak bisa bertemu, disini lah kita bisa mengingat kembali masa-masa waktu kita sekolah dulu", ucap Mardani yang akrab disapa Oppa.Sementara itu, mewakili teman-teman alumni 2001 Topan Obaja Ginting mengatakan, setelah sekian lama tidak mengadakan acara reuni akibat adanya pandemi, walaupun tidak banyak yang hadir, namun kali ini baru terlaksana. Dalam kesempatan itu, Topan berharap ke depan agar acara reuni ini terus berjalan dan terjalin terus tali silaturahmi.


“Walaupun tidak semuanya hadir, namun cukup mengobati rasa kangen. Saya berharap acara seperti ini terus di jaga dan dilaksanakan agar bisa merekatkan kembali tali persaudaraan dan terus terjalin silaturahmi. Puji Tuhan, pertemuan kali ini berjalan lancar", pungkasnya.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara perkenalan masing-masing alumni, games, sharing session, Karaoke dan foto bersama.(JN)

Lebih baru Lebih lama