Pastikan Takaran Gizi Dalam Makanan Sesuai Dengan SOP, Tim Dirwatkeshab Dirjenpas Kunjungi Rutan Cipinang

Bos com,JAKARTA-Dalam rangka memastikan kualitas layanan makanan telah sesuai dengan kebutuhan gizi Warga Binaan, Tim Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) mengunjungi Dapur Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Selasa (11/07).


Sub Koordinator Gizi dan Makanan, Lily Pendiawaty beserta tim Dirwatkeshab dari Dirjenpas tiba di Rutan Cipinang sekitar pukul 08.30 dan di sambut langsung oleh Heryadi selaku asisten koordinator dapur beserta stafnya. 


Kunjungan dari tim dirwatkeshab ini bertujuan untuk melakukan monitoring terkait kualitas makanan serta pengukuran status gizi warga binaan demi memastikan takaran gizi didalam setiap menu makanan yang di sediakan bagi warga binaan telah sesuai dengan ketentuan yang ada.Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Resnu Parada Andika selaku Penanggung Jawab dapur Rutan Cipinang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim dari dirwatkeshab.


"Terimakasih kepada jajaran tim dari dirwatkeshab atas kunjungannya ke dapur kami, alhamdulillah dengan adanya kunjungan dari bapak dan ibu ini sangat bermanfaat sekali bagi kami demi terselenggaranya pelayanan makan yang sesuai dengan Standar Operasiaonal Prosedur (SOP) yang berlaku dari mulai kualitas makanan hingga takaran gizi yang pas bagi warga binaan kami", Ucap Kasiyantah.


Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan Cipinang, Sukarno Ali juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim Dirwatkeshab dari Dirjenpas atas kedatangannya ke Rutan Cipinang.


"Kepada tim dirwatkeshab dari Dirjenpas kami ucapkan terimakasih, kami berharap dengan adanya kegiatan monitoring terkait kualitas makanan dan pengukuran gizi ini, pelayanan makanan bagi warga binaan di Rutan Cipinang semakin baik dan berkualitas", Tutup Karutan.(JN)

Lebih baru Lebih lama