Jelang HDKD Ke-78, Kanwil Kumham Sumut Gelar Rapat Persiapan

Bos com,MEDAN-Jelang Hari Dharma Karya Dhika Ke-78 Tahun 2023 dengan tema "Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju", Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi di Aula Soepomo, Selasa, (11/7).p


Kegiatan rapat persiapan ini Rudy juga didampingi oleh Kalapas Kelas I Medan Maju A. Siburian serta Kakanim Kelas I Khusus TPI Medan Johanes Fanny Satria, dan dihadiri pejabat struktural di kantor wilayah dan serta Kepala Satker Medan sekitarnya.


Rapat persiapan Peringatan HDKD serta HUT RI Ke-78 ini membahas mengenai teknis kegiatan serta menyampaikan tugas untuk masing-masing kepanitiaan setiap bidang kegiatan.Kadiv PAS meminta panitia masing-masing bidang kegiatan untuk segera menentukan detail pelaksanaan dan menyiapkan perencanaan untuk kelancaran setiap kegiatan Peringatan HDKD. “Bentuk tim beserta dengan anggotanya sehingga tidak ada lagi hal-hal yang dapat mengurangi kelancaran acara. Susun rencana dengan matang dan realisasikan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” jelas Kadiv PAS Rudy F. Sianturi.


Pada peringatan HDKD dan HUT RI tahun ini nantinya akan digelar beberapa lomba olahraga dan kesenian. Disela perlombaan nantinya akan diadakan kegiatan yang berkaitan dengan bakti sosial kepada masyarakat. Puncak acara akan diadakan pada tanggal 19 Agustus 2023.(JN)

Lebih baru Lebih lama