Lapas Perempuan Medan Ikuti Rekonsiliasi Data Dan Laporan Keuangan Dan BMN Semester I TA 2023

Bos com,MEDAN - Demi terwujudnya Laporan Keuangan dan BMN yang akuntabel di lingkungan Kemenkumham, maka Kantor Wilayah Sumatera Utara mengadakan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Semester I Tahun 2023 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran data SIMPEG yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Senin (03/07/2023).


Dalam Kegiatan ini Kalapas Perempuan Medan yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Ka.KPLP (Marlia Rezeki Santoso) , Pengelola BMN (Rita Arbayani) dan Bendahara (Nurul Huri) mengikuti acara secara langsung di Aula Soepomo Lantai V.Kepala Kantor Wilayah Kemankumham Sumut, Imam Suyudi menegaskan bahwa ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk menyajikan Laporan Keuangan yang akuntabel bukan sekedar prestasi.


"Secara khusus disampaikan kepada seluruh Operator Penyusun Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara agar melaksanakan kegiatan rekonsiliasi ini dengan maksimal. Selesaikan seluruh tugas dengan tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga laporan keuangan Kemenkumham, khususnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, tersusun secara akurat, transparan dan akuntabel serta tepat waktu,” lanjutnya.


Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama Transformasi Pemutakhiran Data SIMPEG “Mewujudkan Kepegawaian Kemenkuham Semakin PASTI”.(JN)

Lebih baru Lebih lama