Gelar Upacara Berbangsa Dan Bernegara, Salah Satu Bentuk Pembinaan Terhadap Warga Binaan Di Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN - Upacara kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi salah satu pembinaan rutin yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas Perempuan Medan guna menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, memperkuat persatuan dan kesatuan berbangsa, serta untuk membiasakan sikap tertib, disiplin dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa, Senin (03/07).


Selaku pembina upacara berbangsa dan bernegara Senin (03/07), Kasi Kegiatan Kerja Tetty Ernawati Siahaan mengungkapkan bahwa pelaksanaan Upacara Berbangsa dan Benegara merupakan salah satu pembinaan yang harus diikuti warga binaan pemasyarakatan.


Dalam amanatnya Tetty mengungkapkan tentang pentingnya mengikuti pembinaan. Selaku Kasi Kegiatan Kerja, Tetty mengatakan akan ada sosialisasi mengenai tata rias, untuk itu beliau berharap kepada WBP yang telah dipilih untuk mengikuti sosialisasi agar mengikutinya dengan semangat.


"Saya berharap kepada warga binaan yang akan mengikuti sosialisasi nanti agar serius karena ini merupakan salah satu pembinaan untuk kalian, ini merupakan kesempatan menambah ilmu dan keahlian ketika kalian bebas nanti" Ujar Tetty.(JN)

Lebih baru Lebih lama