Wong Chun Sen Kembali Kunjungi 5 Bayi Stunting

Bos com,MEDAN- Sambut Perayaan Waisak 2567/2023, Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B kembali memberikan waktu luang di sela-sela rutinitas kerjanya sebagai anggota dewan yang padat. Satu hari usai kembali dari kunjungan kerja ke daerah, dirinya langsung menyambangi 5 orang bayi Stunting di 3 Kecamatan yang berbeda, Minggu (28/05/2023).


Tempat pertama yang dikunjungi Politisi Partai PDI-P Medan ini ialah anak bernama Jehan Arissa Pakpahan (2,5), warga Jalan Mustafa Kelurahan Glugur Darat Kecamatan Medan Timur.


Setelah itu, Wong menuju lokasi kedua, yaitu kerumah Rafi Era Desfan Situmeang (3,5). Kedatangan Wong Chun Sen disambut orang tua Rafi.


“Semenjak diberikan asupan gizi empat bulan berturut-turut sama pak Wong, anak saya sudah bisa duduk sendiri,” ujarnya.


Selain itu, Wong Chun Sen yang juga Ketua Permabudhi Sumut ini juga menyambangi kediaman Adriel Delano Siagian, untuk yang  7 kalinya. Hal itu dilakukan guna memastikan kondisi balita berusia 4 tahun yang mengalami stunting dan tinggal bersama orangtuanya di Jalan Gurila Gg Kilas, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan itu semakin membaik.


Dihadapan Gracelita Rajagukguk, ibuda dari Adriel, Wong kembali mengungkapkan bahwa kondisi Adriel sudah banyak mengalami perubahan. “Kita sudah kali ke 7 datang kesini. Kita lihat kondisi Adriel sudah lebih baik. Ini tak terlepas pemberian asupan vitamin Curcuma Plus dan susu Pediasure secara kontinu, sehingga anak ini tumbuh sehat,” ujar Wong yang juga Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan.


Sebelum meninggalkan lokasi, Gracelita Rajagukguk kembali mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen atas perhatian yang telah diberikan kepada mereka.


“Terimakasih banyak pak Wong, semoga bapak sehat selalu dan selaku masyarakat kami mendukung penuh kegitan sosial seperti ini,” sebut ibunda Adriel.


Selanjutnya Wong menuju kediaman Alfiah (3) di Jalan Pertiwi Gg Bersama dan yang kelima, ia berkunjung ke rumah Tuk Maida Br. Dalimunthe (3,5) yang tinggal di Gang Sembada Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.


Lebih lanjut, Sekretaris Komisi II DPRD Medan ini pun bergegas menyambangi Tuk Maida Br. Dalimunthe. Melihat langsung kondisinya, Wong mengaku sangat senang. Sebab, banyak perkembangan atau perubahan dari Tuk Maida, sembari menyebut bantuan ini juga dalam rangka menyambut perayaan hari raya Waisak 2567 yang sebentar lagi tiba.


“Tadi saat saya datang sambil berjalan ke arah rumahnya, anak itu datang sambil berlari mengejar saya. Kondisinya jauh lebih baik daripada Alfiah tadi,” ucap Wong.


Saat mengunjungi Alfiah dan Tuk Maida di Kecamatan Medan Tembung, Wong Chun Sen kembali memberika susu S-26 Procal Gold, vitamin Curuma Plus, beras, gula dan minyak goreng. Sementara untuk Adriel, Wong juga memberikan susu Pediasure, vitamin Curcuma Plus, beras, gula dan juga minyak goreng.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama