Pimpin Apel Pagi, Kalapas Ingatkan Seluruh Pegawai untuk Meningkatkan Kedisiplinan

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Lapas Perempuan Medan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (29/05).

 

Dalam apel pagi kali ini, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, disiplin kehadiran dan disiplin dalam berpakaian. Agustinawati juga menyampaikan agar Kepegawaian harus memanggil pegawai yang sering terlambat dan tidak mengikuti apel, karena pelaksanaan apel sangat penting sebagai sarana bagi pimpinan untuk memberikan pembinaan, arahan dan pengawasan bagi seluruh pegawai.

 

Seluruh pegawai harus bekerja dengan cepat dan tepat, agar pengiriman laporan tidak terlambat. Pegawai harus peduli dan merespon seluruh perintah/ informasi yang masuk atau dikirim melalui grup Whatsapp Lapas Perempuan Medan.

 

Agustinawati juga menyampaikan agar seluruh pegawai turut serta dalam mencegah masuknya handphone, pungli dan narkoba (Halinar). Wali Pemasyarakatan harus aktif dalam memberikan pembinaan dan pengawasan kepada warga binaan.

 

“…Seluruh Pegawai harus turut serta dalam mencegah masuknya Halinar. Tingkatkan pengawasan kepada warga binaan. Jangan sampai ada yang berkhianat.” Ujar Agustinawati

 

Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(JN)

 



Lebih baru Lebih lama