Tingkatkan Pembinaan Kepribadian dan Mental , Lapas Perempuan Medan Jalin Kerja Sama dengan Yayasan Pendidikan Moralitas dan Budi Pekerti Indonesia

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan menerima kunjungan Yayasan Pendidikan Moralitas dan Budi Pekerti Indonesia (YPMBPBI)/ di zi gui, dalam rangka menjalin kerja sama untuk meningkatkan Pembinaan Kepribadian dan Mental Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

 

Pembinaan Kepribadian dan Mental tersebut bertujuan untuk membentuk pribadi warga binaan yang jujur, percaya diri dan bermoral. Tim YPMBPBI juga menjelaskan tentang jenis pelayanan yang akan dilakukan di Lapas. Jenis pelayanan tersebut salah satunya Kelas Pelatihan “5 Rel Hubungan Kehidupan Manusia”, Kelas 48 Hari, Kelas Pereda Kemarahan dan masih banyakAgustinawati sangat antusias dengan kegiatan tersebut agar kegiatan positif di Lapas Perempuan Medan terus bertambah. Kerja sama ini akan menjamin tersusunnya program pembinaan dan bimbingan yang komprehensif dan memenuhi sasaran.

 

Oleh karena itu, dalam waktu dekat program pembinaan tersebut akan segera dilaksanakan bagi 40 orang WBP gelombang pertama.(Rel)

Lebih baru Lebih lama