Kalapas Narkotika Kelas II Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Tutup Kegiatan Pekan Olahraga (PORSI)Tahun 2023

Bos com,LANGKAT- Setelah berlangsung sejak 5 juni sampai dengan 11 juni 2023, Kalapas Narkotika Langkat resmi menutup Pekan Olahraga Rehabillitasi (PORSI) tahun 2023. Rabu (21/06/2023). Bertempat di Blok Rehabilitasi Lapas Narkotika Langkat kegiatan ini diawali dengan laporan perlombaan oleh Program Manager Rehabilitasi, Arfian. Kemudian sambutan oleh Kasi Binadik, Ibnu Taqwim.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada petugas seluruh panitia, konselor,peer education/PE dan warga binaan sehingga kegiatan Pekan Olahraga Rehabilitasi Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik, semoga Pekan Olahraga Rehabilitasi Tahun 2023 ini menjadi sumber penyemangat bagi kita untuk menjadi lebih baik lagi" ucap IbnuKalapas Narkotika Langkat, Alexander Lisman Putra menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga binaan karna telah melaksanakan perlombaan dengan semangat dan sportif.


"Kita sudah mengakhiri perlombaan dengan baik dan lancar, kiranya dalam pelaksanaan lomba dapat mempererat tali persaudaraan kita bersama, dan menjaga kekompakan selalu. Saya mengapresiasi kepada rekan-rekan semua karena kegiatan pekan olahraga rehabilitasi tahun 2023 ini menjunjung tinggi sportivitas”ujar Kalapas.


Penyerahan hadiah lomba diberikan kepada perwakilan tiap-tiap kelas yakni Juara lomba yel yel kelas Honest, Juara lomba bola kaki Kelas Optimize, Juara tenis meja Kelas Spirit dan Juara  lomba kebersihan Kelas Cheerful, kemudian pemberian cendramata kepada perwakilan panitia pelaksana lalu ditutup oleh doa yang dibawakan oleh perwakilan warga binaan.(JN)

Lebih baru Lebih lama