Syukuran Pesta Ulang Tahun Gereja Katholik Pasar Merah Medan Di Lapas Perempuan Medan

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut terima kunjungan kasih dari Gereja Katholik Pasar Merah dalam Rangka 100 Tahun Ordo Karmel Berkarya di Indonesia, 56 Tahun Paroki St Paulus Pasar Merah Medan dan 2 tahun Pesta Pelindung Stasi Maria Bunda Karmel untuk mengadakan perayaan syukuran bersama Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Perempuan Klas IIA Medan, (24/06).


Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan langsung menerima kunjungan kasih dari rombongan, menurut Agustina kehadiran jalinan kasih ini dapat membantu Pembinaan Rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Perempuan Medan.


“Warga Binaan dapat lebih bersyukur dengan kunjungan kasih dari Pelayanan ini, agar dapat diingat dan diperhatikan khitbah dari pastor yang hendak diberikan sehingga dapat semakin menumbuhkan rohani kita” pesan Agustinawati pada kata sambutannya sebelum ibadah dimulai.


Kompol Parulian Samosir selaku sebagai Ketua Umum acara Pesta Syukuran kali ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kalapas Perempuan Medan yang telah menyediakan kesempatan untuk dapat melaksanakan ibadah bersama Warga Binaan Pemasyarakatan. Beserta rombongan pun menyampaikan terima kasih dan memberikan ucapan syukur melalui berkat untuk Warga Binaan Pemasyarakatan.


Berkat yang disediakan pun diterima baik oleh Kalapas untuk dapat diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Nasrani. 


Kegiatan pun ibadah berlangsung dan diikuti dengan aman dan tertib oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.Melalui Khotbah Pastor Paskalis O Carmel menyampaikan Khotbah dengan tema “Ikutilah Aku”.


Ibadah berlangsung dengan hikmad melalui Pengawasan dari Staf Bimkemaswat.(JN)

Lebih baru Lebih lama