Pasca Meninggalnya Bendahara, DPW IMO Sumut Gelar Rapat Evaluasi Dan Bersiap Diri Menuju Pelantikan

Bos com,MEDAN- Pasca meninggalnya Bendahara DPW IMO Sumut Donald Sinaga pada Selasa 20 Juni 2023, Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online  (DPW IMO) Indonesia Sumatera Utara (Sumut) menggelar Rapat Evaluasi Pengurus periode 2023 - 2028 di jalan Sultan Hasanuddin no.18 Medan, Sabtu (24/6/2023) 


Ketua DPW IMO Sumut, Dr. Sunarto, S. Psi., M. Psi., Psikolog membenarkan meninggalnya Bendahara IMO maka, untuk kelanjutan dan kelangsungan organisasi diadakan rapat evaluasi untuk memilih Bendahara yang baru.


"Iya, IMO Sumut, baru kehilangan Bendahara pak Donald Sinaga yang meninggal dunia selasa kemaren, jadi atas saran Wakil Ketua Pak Pairin dan kawan-kawan pengurus maka kita adakan rapat evaluasi untuk memilih bersama Bendahara." Jelas Sunarto.


Dalam rapat evaluasi itu, pemilihan Bendahara yang baru dilakukan secara aklamasi voting terbuka yang dipilih langsung oleh pengurus IMO yang hadir pada rapat. 


Dari hasil Pemilihan tersebut Budhi Cahyono yang akrab disapa Budhi Honk pemilik Media cetak dan online intelpostnews.com terpilih secara sah sebagai Bendahara DPW IMO Sumut yang baru. 


Wakil Ketua IMO Sumut Pairin, S. Sos Pemilik Media Global Cybernews.com menyampaikan pendapatnya, perlu segera dipilih Bendahara yang baru supaya jangan terjadi kekosongan Bendahara.


"Supaya jangan terjadi kekosongan, kita meminta dan menyarankan kepada teman-teman, kita meminta dengan hormat saudara Budhi Honk lah untuk menjadi Bendahara pengganti saudara kita Donald Sinaga yang telah meninggal dunia." jelas Pairin.


Sementara itu, Sekretaris IMO Sumut Bartlomeus Sihotang, ST Pemilik Media WaroengBerita.com mengatakan bahwa sebelumnya ada 2 nama calon Bendahara IMO yang baru, yaitu Yudi Hasmir, SH Pemilik Media Tuntasnews.net dan Budhi Honk.


"Baik terimakasih, jadi sebenarnya ada 2 nama calon yang muncul saat rapat kemaren tu, yaitu pak Yudi Hasmir dan pak Budhi Honk, jadi dengan penuh pertimbangan akhirnya saya juga menyepakati bahwasanya pak Budhi Honk sebagai pengganti Bendahara yang lama almarhum Donald Sinaga." ungkapnya.


Selain disepakatinya Budhi Honk sebagai Bendahara yang baru, dalam rapat evaluasi itu juga disepakati Ezri Crisanta Situmorang sebagai Koordinator Bidang Hubungan Pengembangan Usaha menggantikan Budhi Honk yang kini terpilih secara voting aklamasi langsung sebagai Bendahara IMO Sumut.


Sementara itu, Bendahara terpilih Budhi Cahyono yang akrab disapa Budhi Honk menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan pengurus IMO Sumut memilih dirinya sebagai Bendahara. Ia juga menyatakan siap untuk menjalankan amanah tersebut dan siap mengembangkan dan membesarkan IMO Sumut kedepannya.


Setelah dievaluasinya Kepengurusan IMO Sumut, dalam rapat tersebut Sunarto menyampaikan kepada pengurus yang hadir, agar kiranya berbenah diri untuk mempersiapkan dan mensukseskan Pelantikan Pengurus DPW IMO Sumut Periode 2023 - 2028.


"Setelah kita sepakati dan lengkapi kepengurusan IMO ini, pak Budhi Honk saya nyatakan sah sebagai Bendahara IMO Baru, dan posisi pak Budhi Honk yang sebelumnya Koordinator Bidang Hubungan Pengembangan Usaha digantikan oleh Ezri, maka kita harus berbenah dan bersiap diri untuk Pelantikan, jadi harus kita bentuk panitia pelantikan," jelas Sunarto.


Pemilihan panitia persiapan pelantikan pengurus IMO Sumut, disepakati Budhi Honk terpilih sebagai Ketua Panitia, Soni Muhammad Nor dari Nagapos.id sebagai Sekretaris Panitia, dan Adi Pratama, SH pemilik Media Punosekawan.com sebagai Bendahara Panitia. Untuk Bidang-Bidang Panitia akan dipilih langsung oleh KSB Panitia.


Rapat Evaluasi IMO Sumut berjalan dengan tertib dan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh para Pengusaha Media Online diantaranya yaitu Ketua IMO Sumut Dr. Sunarto, S. Psi., M. Psi., Psikolog pemilik Media Putera Sumutnews.com, Wakil Ketua IMO Sumut Pairin, S. Sos pemilik Media Global Cybernews.com, Sekretaris IMO Sumut Bartlomeus Sihotang, ST pemilik Media WaroengBerita.com, Wakil Sekretaris Soni Muhammad Nor dari Nagapos.id, Timbul Manurung pemilik Media IBN News.id, Budhi Honk pemilik Media  intelpostnews.com, Deddy S. Girsang pemilik Media Solusi Harian.com, Adi Pratama pemilik Media Punosekawan.com dan Muhammad Hujairi Khoir dari Punosekawan.com.(***)

Lebih baru Lebih lama