Penutupan Pelatihan Penginjilan Agama Nasrani Bagi Lapas Perempuan Medan Kanwil kemenkumham sumut

Bos com,MEDAN- Bertempat di gereja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Perempuan Medan terlaksana kegiatan penutupan Pelatihan Penginjilan terlaksana bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai (14/06).

 

Kegiatan yang merupakan kerjasama dengan Pelatih Evangelism Explosion international Indonesia ini telah terlaksana selama 7 hari. Kegiatan sekolah alkitab ini ditutup langsung oleh Kalapas Perempuan Medan yang dalam hal ini diwakili oleh Staff Bimkemaswat Tince Meylani dan juga dihadiri Kasi Bimker Tetty Siahaan yang merupakan peserta dari pelatihan penginjilan. 

 

Dalam sambutannya Tince Meylani menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat menciptakan perubahan yang baru menuju manusia-manusia baru yang memiliki kepribadian dan karakter yang baik serta siap untuk hidup berinteraksi bersama di dalam masyarakat.

 

 

Sekolah Alkitab yang diikuti oleh 30 WBP dan 3 Pegawai diharapkan bisa memberikan manfaat yang maksimal serta bisa diterapkan oleh WBP dan Pegawai dalam kehidupan sehari-hari. Setelah penutupan pelatihan ini, peserta pelatihan penginjilan menerima berkat berupa tanda peserta pelatihan penginjilan agama Nasrani.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama