Lapas Perempuan Medan Hadiri Kegiatan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024 Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Kelas IIA Medan  mengikuti Kegiatan Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara yang bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah pasa Selasa (06/06).


Kalapas Perempuan Medan yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Ka.KPLP, Marlia Rezeki Santoso menghadiri langsung di Aula Soepomo. ini Kegiatan ini dikuti oleh Para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Kepala Satuan Kerja Medan Sekitarnya. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi menyampaikan bahwa Kegiatan supervisi pagu indikatif yang laksanakan hari ini adalah langkah konkret dalam upaya meningkatkan kualitas penyusunan rencana kerja dan anggaran yang sesuai dengan kaidah-kaidah perencanaan dan penganggaran. 


Imam Suyudi juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh operator RKAKL satuan kerja yang telah hadir dalam kegiatan supervisi pagu indikatif ini. Semangat kerjasama dan dedikasi dalam memperbaiki sistem penyusunan anggaran akan membawa perubahan positif bagi pembangunan reformasi birokrasi dan peningkatan kinerja, khususnya di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama