Lapas Perempuan Medan Gelar Acara pelepasan Purnabakti Pegawai

Bos com,MEDAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan menggelar acara Pelepasan Pegawai Purna Tugas yang telah mencapai batas usia pensiun pada Selasa (27/06).


Bertempat di Aula Lapas Perempuan Medan Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas, Pejabat Struktural dan Staff. Ada pun pegawai yang memasuki masa purnabakti (pensiun) Ibu Tinah Karo dengan jabatan terakhir sebagai staf dapur dengan masa bakti 32 tahun. Kalapas Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Agustinawati mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan dan dapat menjadi panutan selama bekerja.


"Saya sudah lama mengenal ibu tinah karo, orangnya baik dan pendiam, dari awal berdinas sampai  pensiun tidak pernah sekalipun mendapatkan hukuman disiplin, Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama 32 tahun, tentu kami juga banyak melakukan kesalahan kepada ibu, saya sebagai perwakilan seluruh pegawai mengucapkan mohon maaf apabila ada salah kata atau perbuatan" Ujar Agustina


Kalapas juga memberikan cenderamata  sebagai kenang-kenangan  kepada Ibu Tinah Karo dan diikuti oleh seluruh Seksi. Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan foto bersama melepas masa purnabakti Ibu Tinah Karo.(JN)

Lebih baru Lebih lama