Apel Pagi Pegawai,Kalapas Ingatkan Untuk Tanggung Jawab Dalam Bekerja

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kembali menggelar Apel Pagi Pegawai yang diselenggarakan Lapangan Apel Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Kegiatan ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural, dan Pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (19/06).

 

Pembina apel pada kegiatan apel pagi hari ini adalah Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolan serta komandan apel dipimpin oleh Kaur Umum Hadawiyah. Agustinawati menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang hadir tepat waktu dan mengikuti Apel Pagi hari ini.Melalui Amanat Apel, Agustinawati Nainggolan menyampaikan beberapa hal penting bagi pegawai dalam program kerja Lapas Medan Perempuan. Pertama, Agustinawati Kembali mengingatkan tentang tugas dan tanggung jawab harus sesuai dengan SOP (Standar Operasi Prosedur) diharapkan bagi setiap pegawai dapat mempelajari SOP dalam kinerjanya.

 

Kedua, Agustinawati menekankan untuk setiap Pejabat Struktural dapat mempertanggungjawabkan kinerjanya sesuai dengan bidang yang dia jabatin. Agustinawati menyampaikan seluruh pegawai pun harus bertanggung jawab, Tidak untuk melempar kesalahan atau pun menjatuhkan kawan lainnya.

 

Ketiga, Agustinawati menyampaikan untuk mengetahui perkembangan informasi peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Sehingga dapat meminimalisir kesalahan dalam bekerja.

 

“Saya harap yang sudah sangat senior tidak untuk masa bodoh, tetapi tetap mengasah perkembangan informasi peraturan dan SOP dari kinerja kita sebagai pemasyarakatan. Semua harus satu jalan, jangan ada menyimpang karena itu ciri ciri dari merusak struktur organisasi” Pesan Agustinawati.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama