Sidak Blok Hunian Warga Binaan, Satops Patnal Kumham Sumut Terapkan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back To Basics

Bos com,BINJAI - 3+1 ( 3 kunci Pemasyarakatan Maju (Deteksi Dini Gangguan Keamanan & Ketertiban, Berantas Narkoba, Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum) + Back to Basics terus digencarkan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara dengan melakukan razia ke dalam blok tahanan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Binjai, Senin 08 Mei 2023.


Satops Patnal ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi didampingi Kepala Divisi Pemasyrakatan, Rudy F. Sianturi, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Kriston Napitupulu, Kepala KPLP Lapas Binjai, Pariaman beserta jajaran Lapas Binjai.Rudy menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dari arahan yang telah Direktur Jenderal Pemasyarakatan sampaikan. Bahwa 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basics menjadi landasan utama dalam penyelenggaraan Pemasyarakatan menuju Pemasyarakatan yang Semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan inovatif (PASTI).


“Melalui kegiatan sidak ini, diharapkan penerapan pelaksanaan deteksi dini dalam menjaga keamanan dan ketertiban didalam Lapas tetap dalam kondisi yang aman dan terpantau dengan baik", tutup Rudy.(JN)

Lebih baru Lebih lama