Kepala Kanwil Kumham Sumut Berikan Penguatan Tusi Lapas Binjai

Bos com,BINJAI - Jaga kekompakan dan kerja sama, saling menghargai dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta  laksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi saat memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi (tusi) Pemasyarakatan bertempat di aula Lapas  Kelas IIA Binjai didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, Kepala Lapas Binjai, Theo A. Purba, Senin 08 Mei 2023.


"Kita harus menjadi Pegawai yang bermanfaat, harus mau berubah untuk menjadi lebih baik lagi. Perbanyak bersyukur dalam hidup,  dimana kalau kalian menjadi orang yang bertakwa pasti hidupmu akan di jamin oleh Allah SWT.  Maka kita harus fokus dalam hal baik dan hindari hal-hal buruk", ajak Imam.Kadiv PAS mengajak petugas Pemasyarakatan memperkuat semangat untuk terus berinovasi dan berkinerja dengan integritas dan moralitas yang tinggi.


"Saya yakin petugas degan semangat yang tinggi dan komitmen kuat, dapat mencapai transformasi Pemasyarakatan yang semakin pasti berakhlak dan membawa Indonesia menuju arah yang lebih maju", ucap Rudy.


"Selalu tingkatkan kewaspadaan sebagaimana 3 kunci Pemasyarakatan maju yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan. Lakukan razia secara berkala, jangan sungkan untuk melaporkan kejadian apapun yang dikhawatirkan dapat merusak citra Pemasyarakatan," ujar Rudy.(JN)

Lebih baru Lebih lama