Semangat Untuk Bangkit, Kanwil Sumut Gelar Upacara Harkitnas Ke-115

Bos com,MEDAN- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115. Dengan Tema "Semangat Untuk Bangkit", Upacara ini dilaksanakan di Halaman Depan Kanwil Kemenkumham, Senin (22/05).


Upacara kali ini, Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sedangkan Kabid Yantah Kesrehab Baran Basan dan Keamanan Kriston Napitupulu sebagai Perwiara Upacara dan Kasubbid Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama Rinaldo Adeta Noah sebagai Komandan Upacara. Upacara ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Imigrasi Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi, seluruh pejabat Administrator dan pejabat Pengawas serta seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumut.

Imam Suyudi menyampaikan amanat dari Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika, yang di tandatangani Menkopolhukam Mahfud MD. Dalam amanat tersebut disampaikan, “Indonesia saat ini menjadi tuan rumah (presidensi) KTT G-20 dengan tema Recovery Together, Recovery Stronger. Tema ini merupakan semangat kita untuk bahu-membahu bangkit dari dampak pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, dan saat ini sudah dibuka lagi ruang publik / menghapus aturan Ruang publik” ujarnya.


“Semangat kebangkitan nasional menjadi momen bagi kita untuk bersatu dan tidak mudah diadu domba yang dapat mempercepat pemulihan di berbagai sektor dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya lebih lanjut.(JN)

Lebih baru Lebih lama