Lapas Perempuan Medan Gelar Upacara Perigatan Hari Kebangkitan Nasional Ke -115 Tahun 2023

Bos com,MEDAN- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan menggelar upacara bendera memperingati Ke - 115 Tahun Kebangkitan Nasional, Senin (22/05).


Upacara dilaksanakan di Lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Mesan. Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan bertindak sebagai  Inspektur Upacara  dan Kasubsi Kamtib Tetty Siregar sebagai Komandan Upacara pada kesempatan kali ini.Mengusung tema "Semangat Untuk Bangkit" Agustinawati turut menyampaikan amanat Plt (Pelaksana Tugas) Menteri Komunikasi dan Informatika, Moh. Mahfud MD. Tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momen untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional dalam menyambut era pascapandemi COVID-19 sekaligus perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. Mengutip perkataan dr. Soetomo:


"Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya".


Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

 

Kita juga ingin agar bara api semangat kebangkitan yang kita jaga saat ini dapat menjadi lentera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak. Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!.(Red/Rel)

 


Lebih baru Lebih lama