Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Secara Virtual Launching Buku Anak Kolong Menjemput Pintu

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut  ikuti melalui live streaming terkait Launching Buku Anak Kolong menjemput Mimpi, Biografi Politik 70 Th Prof. Yasonna H.Laoly,.S.H.,M.Sc.,Ph.D

 

Turut hadir mengikuti secara Virtual Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan beserta jajaran. Kegiatan diikuti secara serentak bertempat di ruangan masing-masinMenteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoly menuangkan pengalamannya berkarir didunia Politik dan Pemerintahan melalui sebuah buku yang diberi judul “Anak Kolong Menjemput Mimpi” yang dilaunching bersamaan dengan ulang tahunnya ke 70 Tahun.

 

Hadir pada acara ini Presiden Republik Indonesia yang kelima, Megawati Soekarno Putri yang berperan penting dalam karir Yasonna H. Laoly hingga saat ini. Hadir juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI, Puan Maharani, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Muhadjir Effendy serta tamu undangan lainnya baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

 

Sebagai tanda launching, dilakukan penyerahan buku fisik kepada Yasonna H. Laoly serta penyerahan Sertifikat Hak Cipta oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen. Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng syukuran ulang tahun Yasona Laoly ke-70 Tahun.(Red/Rel)

Lebih baru Lebih lama