Lapas Perempuan Medan Ikuti Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke -59 Dan Halal Bihalal Dan IDUL FITRI 1444 H

Bos com,MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 melalui virtual yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.


Kegiatan tersebut diselenggarakan secara langsung di Lapangan Merah Kemenkumham dan diikuti secara virtual oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.


Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan bersama Pejabat Struktural mengikuti upacara di Lapangan Lapas Kelas I Medan sedangkan pegawai Lapas Perempuan Medan yang lain mengikuti di Aula Lapas Perempuan Medan.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, Dalam amanatnya menyampaikan bahwa Pemasyarakatan telah melalui perjalanan panjang yang berusaha untuk mewujudkan sistem pidana yang berorientasi pembinaan dan pembimbingan. 


"Momentum Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 ini harus kita jadikan untuk merefleksikan kembali apa saja yang belum kita kerjakan, bagaimana konsep serta langkah-langkah perbaikan kedepannya, teguhkan komitmen dan konsisten seluruh insan pemasyarakatan Kemenkumham dalam mewujudkan kebijakan yang telah saya tetapkan yakni "Transformasi Pemasyarakatan yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” ucap Yasonna


Menteri hukum dan HAM mengajak seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM untuk Memulai Kembali Fokus Bekerja, Tetap Semangat dan Mari kita Bangun komitmen Bersama untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Kementerian Hukum dan HAM RI sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.(Rel)



Lebih baru Lebih lama