Ikuti Puncak Peringatan HUT Pemasyarakatan Ke-59 & Halal Bihalal Idul Fitri 1444H, Kanwil Sumut Pusatkan Di Lapas 1 Medan

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi beserta jajaran mengikuti upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 59, Selasa (02/5)di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan secara virtual. Kegiatan ini secara umum dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM R.I yang diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se- Indonesia secara virtual dengan Tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju".


Kegiatan ini merupakan puncak acara dalam memperingati HBP KE 59. Sebuah momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.Bertindak selaku Inspektur Upacara, Menteri Hukum dan HAM RI,Yasonna H. Laoly menyampaikan amanatnya. Yasonna berharap diusia ke 59 ini pemasyarakatan harus lebih cermat, cerdas dalam membuat strategi, evaluasi dalam setiap situasi dan kejadian, rasional dalam mengambil kebijakan, tingkatkan integritas, rasa empati dan saling gotong royong.


Yasonna H. Laoly juga mengharapkan dengan libur cuti bersama yang telah kita lalui maka diharapkan semua kembali bekerja, selesaikan semua pekerjaan yang tertunda dan tingkatkan kedisiplinan.


Kegiatan upacara berjalan lancar dan hikmat selanjutkan mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444H Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM. Untuk di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, kegiatan diisi dengan berbagai atraksi dan pemberian penghargaan kepada UPT Pemasyarakatan, pegawai maupun Warga Binaan yang berprestasi.(JN)

Lebih baru Lebih lama