Lapas Perempuan Medan Gelar Upacara Bagi warga Binaan

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut kembali melaksanakan program Tahun 2023 untuk pembinaan kepribadian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yaitu dengan rutin melaksanakan Upacara Bendera pasca pendemi Covid 19, (24/05).

 

Bertempat di Lapangan upacara Lapas Perempuan Medan, kegiatan upacara ini diikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan dengan pedampingan dari Jajaran Bimkemaswat.

 

“Terima kasih atas semangat yang tetap terlihat dari Warga Binaan untuk melanjutkan kembali upacara bendera pada hari ini dan semoga terus berlanjut.” Ucap Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) Marlia Rezeki Santoso selaku Pembina Upacara.

 

Hal ini juga sesuai dengan tujuannya yaitu sebagai pembinaan kesadaran berbangsa dan bernegara bagi warga binaan dan akan rutin dilaksanakan setiap hari senin dan bergilirian seluruh blok hunian.

 

“Diharapkan kepada warga binaan seluruhnya tetap semangat dan menjadi motivasi bagi warga binaan lainnya yang belum menjadi petugas upacara untuk dapat berlatih lebih giat lagi.” Tutur Marlia dalam amanatnya.

 

Kegiatan upacara bendera bagi warga binaan selesai dengan baik dan ditutup dengan pembacaan doa serta menyanyikan Mars Narapidana

Lebih baru Lebih lama