Ibadah Kristiani Warga Binaan Pemasyarakatan

Bos com,MEDAN- Kegiatan Ibadah Rutin dilaksanakan setiap hari yang dilaksanakan dan bertempat di Gereja Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Kegiatan ini diikuti warga binaan beragama Kristen Pada Kamis, 25 Mei 2023 mulai pukul 09.00 S/d selesai.

 

Adapun Kegiatan Ibadah Minggu merupakan ibadah yang senantiasa harus dilaksanakan oleh setiap umat Kristiani, tanpa terkecuali dengan WBP yang beragama Kristen Di Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Ibadah ini berlangsung dengan khidmat dan damai, warga binaan yang melaksanakan ibadah memberikan dan menyajikan persembahan yang terbaik sehingga menciptakan situasi ibadah yg khidamat dan penuh suka cita.

 

Dalam pendampingan Kegiatan Ibadah ini, Pembimbingan diberikan dan dipimpin oleh Tim Pelayanan Yayasan Solideo Gloria kepada WBP guna meningkatkan Iman serta menciptakan WBP yang memiliki jiwa yang taat akan agama dan kepada Tuhan.

 

Ibadah rutin ini agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi WBP sebagai pemberian Hak-hak yang harus diterima oleh WBP dengan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.  Ibadah ini rutin dilaksanakan dan diawasi dari program Jajaran Binadik untuk meningkatkan ketaqwan umat kristiani kepada Tuhan.

 

Dengan berlangsungnya Konsitensi dalam melaksanakan ibadah, hal inimemiliki dampak postif bagi Kehidupan di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan agar terciptanya situasi lapas yang nyaman, aman dan kondusif.(JN)

 




Lebih baru Lebih lama