Wong Chun Sen Tarigan Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Sei Kera

Bos com,MEDAN- Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B bersama Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE meninjau rumah korban kebakaran di Gg.Sosial Jalan Sei Kera Kelurahan Sidodadi Kecamatan Medan Timur yang terjadi pada Minggu 16 April 2023 kemarin , Senin (24/4).

     

Kehadiran Wong Chun Sen bersama Hasyim SE juga ditemani oleh wakil bendahara DPC PDI Perjuangan yang juga anggota  DPRD Kota Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak dan disambut hangat oleh warga Gg.Sosial.

     

Dilokasi kebakaran, Wong mengucapkan keprihatinan nya terhadap peristiwa kebakaran yang telah menghanguskan 7 unit rumah warga di Gang Sosial tersebut.


Saya turut prihatin atas apa yang menimpa bapak dan ibu sekalian. Kami juga datang kesini bersama ketua DPRD Kota Medan dan rekan satu dapil saya Paul Mei Anton Simanjuntak untuk memberikan berupa bantuan tali asih sebagian bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpah bapak dah ibu sekalian. Semoga nanti apa yang diberikan oleh kami melalui Ketua DPRD Medan dapat bermanfaat,"sebut Wong kepada Yanti Nasution, salah satu warga yang terkena luka ringan pada telapak kaki nya saat berusaha menyelamatkan diri saat peristiwa kebakaran tersebut.

     

Ditempat itu, Wong Chu Sen juga serius  mendengarkan keterangan dari Lurah Sidodadi, Hendra Kurniawan saat menjelaskan kronologis peristiwa kebakaran yang menghanguskan 7 unit rumah.

Sesekali Ketua Gemabudhi Sumut ini terlihat menyapa warga para korban kebakaran sambil memberikan kata penghiburan.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama