Layanan Kunjungan Dan Layanan Penitipan Barang Lapas Perempuan Medan Tetap Dibuka -->

Layanan Kunjungan Dan Layanan Penitipan Barang Lapas Perempuan Medan Tetap Dibuka

Senin, 24 April 2023, 19:53

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Medan tetap membuka layanan Kunjungan Tatap Muka. Disambut dengan sangat antusias oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta keluarga dari WBP Lapas Perempuan Meda (24/04).


Walaupun Layanan Kunjungan Khusus Idul Fitri akan berakhir, Layanan Kunjungan dan Penitipan Makanan tetap dibuka bagi Warga Binaan Pemasyarakatan setiap harinya sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan tetap pastikan layanan kunjungan tetap berjalan dengan aman dan tertib. Menyapa setiap keluarga dan warga binaan yang menikmati Layanan Kunjungan, serta melihat proses layanan berjalan dengan baik.


Saat ini WBP sudah dapat bercengkrama dengan keluarga kembali tanpa adanya jarak/batas/sekat, sehingga suasana keakraban semakin terasa. Tampak para WBP sangat senang dapat menerima kunjungan dan bertemu dengan keluarga tercinta untuk sejenak melepas rindu. Kegiatan Kunjungan Keluarga ini merupakan salah satu komitmen Lapas Perempuan Medan dalam memberikan Hak bagi Tahanan/Narapidana untuk dapat menerima kunjungan dari Keluarga sebagaimana diatur dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.(JN)

 

TerPopuler