Usai Layani Kunjungan Hari Raya IDUL FITRI,Lapas Perempuan Tetap Semangat Laksanakan Apel Pagi

Bos com,MEDAN - Setelah empat hari layani Kunjungan Hari Raya Idul Fitri, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan laksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan. Apel Pagi tersebut diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Perempuan Medan, pada hariRabu (26/04/2023)


Bertempat di lapangan apel Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi pegawai yang merayakannya. Dalam kesempatan tersebut, Agustinawati menyampaikan karena tidak dilaksanakannya cuti bersama oleh pegawai Lapas Perempuan Medan dikarenakan antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri serta diperlukannya penambahan personel pengamanan, maka cuti bersama dapat diambil setelah seminggu usai Lebaran secara bergantian. 


Agustinawati juga menekankan kepada seluruh pegawai agar kembali aktif mengerjakan seluruh target-target kinerja dan menyelesaikan laporan-laporan yang sudah diminta. Tim WBK diharapkan fokus dalam menyelesaikan target kinerja Triwulan II dan bekerja sama untuk mencapai WBK. Seluruh pegawai juga dituntut untuk bekerja dengan cepat dan tetap. 


“…Jika hanya satu atau dua orang yang peduli dengan tujuan tersebut, maka WBK tidak akan tercapai. Namun, apabila kita bekerja sama menyelesaikan target-target kinerja, tujuan kita mencapai WBK dapat tercapai.”


Selain itu, Agustinawati mengapresiasi Tim Layanan Kunjungan yang sudah melayani pengunjung selama Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri selama 4 hari lamanya, sehingga Layanan Kunjungan dapat berjalan dengan aman dan lancar.(JN)

Lebih baru Lebih lama