Rayakan Hari Kartini,Warga Binaan Kristiani Lapas Perempuan Medan Gelar Ibadah Rohani Kartini

Bos com,MEDAN- Warga binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan yang beragama nasrani melakukan ibadah di Gedung Gereja Oikoumene Ebenhaezar Lapas Perempuan Medan. (26/04)


Ibadah Nasrani Warga Binaan Pemasyarakatan dipimpin langsung oleh Pihak Tim Pelayanl luar yang sudah bekerja sama untuk melayani dan ikut membina melalui Ibadah Rohani Warga Binaan Pemasyarakatan. Hari ini ibadah dipimpin langsung oleh TIM PELAYAN PWKI (Persekutuan Wanita Kristen Indonesia) yang sudah menjadi Tim Pelayan Lapas Perempuan Medan.Salah satu Pihak PWKI menyampaikan melalui persembahan Khotbah, bahwa ciri khas pakaian hari ini bertema “KARTINI”. Selayaknya Warga Binaan Pemasyarakatan dapat merasakan sukacita Hari Kartini melalui ibadah ini. Ibadah dilakukan secara langsung dengan pengawasan dari Staf Bimkemaswat (Bimbingan Kesehatan dan Perawatan) dan Tim Pengamanan Lapas

 

Warga binaan umat nasrani dengan khidmat mengikuti ibadah tersebut. Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui melalui pembinaan kepribadian (keagamaan), diharapkan warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.(JN)

 



 

Lebih baru Lebih lama