Prioritaskan Kenyamanan Pengunjung ,Lapas Perempuan Medan Laksanakan Pengecekan Kesiapan Layanan Kunjungan Khusus IDUL FITRI 1444 H

Bos com,MEDAN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan melakukan pengecekan fasilitas kunjungan hari raya bagi keluarga warga binaan yang beragama islam. Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan pada Rabu (19/04).


Untuk mengoptimalkan pelaksanaan layanan kunjungan Idul Fitri,  tentunya harus dipersiapkan agar tetap memberikan layanan yang prima. Pengecekan di mulai dari area parkir, pendaftaran kunjungan, ruang tunggu, ruang penggeledahan perempuan dan laki laki serta penitipan barang bawaan tamu kunjungan. Selain itu juga karena pada umumnya layanan kunjungan membludak atau banyak pada hari Raya Idul Fitri, maka harus direncanakan kembali alur dan prosedur nya agar tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif dan seluruh sarana prasarana dipastikan berfungsi sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan kunjungan hari raya, Lapas Perempuan Medan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(JN)

Lebih baru Lebih lama