Pimpin Apel Pagi, Kalapas Tekankan Kerja Cepat dan Kerja Tepat

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Lapas Perempuan Medan. Apel pagi diikuti oleh Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Perempuan Medan, Senin (17/04).


Pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di Lapas Perempuan Medan merupakan kewajiban bagi setiap pegawai. Apel pagi merupakan sarana bagi pimpinan atau atasan dalam memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan bagi  kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN.


Dalam apel pagi kali ini, Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan menyampaikan kepada seluruh pegawai agar meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. Seluruh pegawai juga dituntut untuk bekerja dengan cepat dan tetap dikarenakan banyaknya permintaan tugas-tugas atau laporan yang diberikan. Agustinawati juga berharap seluruh pegawai harus tetap rutin memeriksa perkembangan terbaru mengenai informasi/perintah yang disampaikan baik secara lisan maupun tulisan (Pesan Whatsapp).


“… Kita dituntut untuk speed up dalam melaksanakan tugas. Kita juga harus rutin memeriksa perkembangan terbaru mengenai informasi/perintah melalui pesan whatsapp. Jangan sampai ada yang tidak melaksanakan tugas tersebut dengan alasan tidak tahu informasi. Karena jika ada 1 orang pun yang tidak mengerjakan, hal tersebut dapat menghambat tercapainya target kinerja kita.”


Selain itu, Agustinawati juga mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri, Tim Layanan Kunjungan yang sudah dibentuk agar mempersiapkan kunjungan dengan baik dan sesuai aturan/ SOP yang berlaku. Semua yang ada dalam Tim harus terlibat dalam pelaksanaannya. 


Mengakhiri penyampaiannya, Agustinawati juga mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama