Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Pemprovsu Ke-75 dan Mempererat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Ziarah ke TMP Bukit Barisan

Bos com,MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  Sumatera Utara Imam Suyudi hadiri ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara ke-75 Tahun 2023. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Kanwil Kemenkumham Sumut dengan stakeholder terkait yang ada diwilayah Sumatera Utara. Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Kota Medan. (Senin, 17/04/2023)


Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Provinsi Sumatera Utara yang ke-75, selain itu kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan kepada jasa-jasa para pahlawan. Peringatan hari jadi Provsu tahun ini mengusung tema “Sumatera Utara maju, Unggul dan Terhormat Untuk Sumut Bermartabat”.Bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Rangkaian upacara berjalan singkat dan khidmat. Edy memimpin peserta upacara sejenak menundukkan kepala seraya mendoakan arwah para pahlawan. Kegiatan diakhiri dengan menabur bunga di makam para pahlawan.


Hadir pada kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara, perwakilan negara sahabat, perwakilan tokoh masyarakat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada jajaran Provinsi Sumatera Utara.(JN)

Lebih baru Lebih lama