Pengamanan Malam Takbiran, Kalapas Perempuan Medan Pastikan Keadaan Aman

Bos com,MEDAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Agustinawati Nainggolam beserta jajaran lakukan Kontrol Pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan di malam Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jum’at (21/04).


Berlangsung di sela-sela kegiatan takbiran, Agustinawati Nainggolan hadir memantau langsung kegiatan Malam Takbiran berjalan dengan baik dan kondusif. Didampingi oleh Perwira Piket, Petugas Piket Terawih, dan Tim Pengamaman Agustinawati juga melakukakn kontrol keliling blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan.

Diawali dari pengawasan Shalat dari Warga Binaan Pemaayarakatan yang menjadi Bilal selama Bulan Ramadhan. Warga Binaan Pemasyarakatan yang sudah dibon atau diijinkan keluar kamar hunian pada malam takbiran pun berkumpul untuk melaksanakan Malam Takbiran.


Pukulan Beduk menjadi tanda Idul Fitri Berkumandang di Lapas Perempuan Medan. Kegiatan berlangsung daei Pukul 19.30 WIB sampai pukul 22.00 WIB, Warga Binaan kembali ke kamar hunian secara aman dan tertib. Keadaan aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.(JN)

 



Lebih baru Lebih lama