Lapas Perempuan Medan Ikuti Penyerahan Zakat Fitrah kepada Baznas Secara Virtual

Bos com,MEDAN - Menindaklanjuti Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SEK-UM.04.01-244 Tanggal 11 April 2023 Perihal Undangan Menghadiri secara virtual Penyerahan Zakat Keluarga Besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).


Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Agustinawati Nainggilan beserta pejabat struktural, dan pegawai Lapas Perempuan Medan di ruang rapat Lapas Perempuan Medan. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh ASN Kemenkumham se-Indonesia baik secara virtual maupun hadir secara langsung di Graha Pengayoman Sekretariat Jenderal.


Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Secara Simbolis Zakat Fitrah Keluarga Besar Kemenkumham RI oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI kepada Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), dan dilanjutkan pada sambutan Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Edward O.S. Hiariej.


Kegiatan penyerahan zakat fitrah Ramadhan 1443 H Kementerian Hukum dan HAM dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Perwakilan BAZNAS, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Sekretaris Unit Utama serta Kepala Biro dan Kapusdatin Sekretariat Jenderal.(JN)

Lebih baru Lebih lama