Lapas Pancur Batu Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga Bersama Kanwil Kemenkumham Sumut dalam Memperingati HBP Ke-59

Bos com,MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan giat ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan bersama Perwakilan masing-masing UPT Pemasyarakatan yang berada di sekitar Wilayah Medan dimana salah satunya UPT Lapas Kelas IIA Pancur Batu ikut serta dalam pelaksanaan ini yang bertempat di Bukit Barisan, Jl. Sisingamangaraja, Medan pada Kamis, 6 April 2023.


Turut Hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Bapak Imam Suyudi beserta jajarannya, juga Kalapas Pancur Batu, Haposan Silalahi beserta jajarannya menjadi perwakilan yang mengikuti kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan.

Turut hadir juga Dharma Wanita Lapas Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut dalam kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke – 59 sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk kita. Kegiatan ini juga salah satu tanda ucapan syukur kita dalam menyambut peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke – 59 ” ungkap Kalapas.(JN)

Lebih baru Lebih lama