Apresiasi Program Mudik gratis Pemko Medan, Hasyim: Semoga Lancar dan Selamat Sampai di Tujuan

Bos com,MEDAN- Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengapresiasi penyelenggaraan dan program mudik gratis yang diinisiasi oleh pemerintah kota Medan bagi para perantau yang ingin mudik ke kampung halaman di Sumatera Utara dengan menyediakan pengangkutan bus massal.

    

Mudik gratis bareng pemko Medan 2023 berkaitan Hari Raya Idulfitri 1444 H ini, merupakan perwujudan kepedulian Pemerintah kota Medan untuk membantu para perantau di Kota Medan yang hendak mudik ke kampung halaman di 12 kota dalam provinsi.


Tentunya pasca Pandemi Covid 19, jumlah pemudik tahun ini diperkirakan meningkat. Sehingga dengan adanya bantuan mudik gratis oleh pemko Medan dapat meringankan biaya para perantau yang ingin pulang ke kampung halaman,"terang Hasyim, Rabu (19/4) usai melaksanakan pembagian 500 paket beras 5 kg bagi penarik becak kota Medan bersama Perkumpulan Eng Chun Kong Sho Medan- Sumut.

     

Hasyim menghimbau agar para pemudik tetap menjaga kesehatan dan pelaksanaan mudik gratis dapat berjalan dengan lancar serta para pemudik dapat sampai ketujuan dengan selamat.

     

Seperti diketahui, peserta yang ingin mudik mengambil tiket Mudik Bareng Pemko Medan 2023 secara online maupun offline. Pengambilan offline dilakukan pada 10- 14 April 2023 pukul 09.00- 15.00 WIB di Taman Ahmad Yani.

    

Adapun program Mudik Bareng Pemko Medan 2023 ini memiliki rute untuk 12 kota tujuan dalam Provinsi Sumatera Utara dari Kota Medan. Jadwal pemberangkatan Mudik Bareng Pemko Medan 2023 dilakukan setiap pukul 14.00 WIB pada tanggal 19, 20, dan 21 April 2023 di Jalan Masjid Raya Medan.(S.Smjk)

Lebih baru Lebih lama