Apel Pagi Dan Renungan Doa Bersama Perigati HBP Ke 59 Tahun

Bos com,MEDAN- Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke – 59 Tahun, Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kumham Sumut Melaksanakan Apel Pagi dan Renungan Doa Bersama di Aula Lapas Perempuan Medan, Kamis (27/04)

 

Sehubungan dengan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS.1-UM.01.01-492 tanggal 26 April 2023 perihal Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Puncak  Hari Bakti  Pemasyarakatan Kemenkumham ke-59 Tahun 2023 yang terdapat beberapa Rangkaian Acara Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-59 Tahun 2023 pada hari ini Lapas Perempuan Medan menggelar Apel Pagi dan Renungan Doa bersama peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun.

Kegiatan Apel dipimpin langsung langsung oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan turut meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Dalam arahannya, Agustinawati menyampaikan perubahan pola pikir dari pegawai harus bisa menjadi lebih baik menunjukkan citra ASN yang mulia.

 

“Ubah pola pikir tidak peduli dan ubah pola pikir masa bodoh, tunjukkan sikap peduli dan saling kerjasama yang baik. Tunjukkan citra yang baik sehingga dapat menjadi contoh bagi pegawai lain” Tutur Agustinawati dalam amanatnya.

 

Agustinawati juga menyampaikan Rangkaian Acara Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham Ke-59 Tahun 2023 sesuai dengan surat edaran sekretaris Direktorat Jenderal Pemasayarakan masih ada lagi, salah satunya ialah Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan. Agustinawati menyampaikan untuk seluruh pegawai dapat mengikuri rangkaian kegiatan HBP Kemenkumham ke 59 Tahun.

 


Lebih baru Lebih lama