Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Ikuti Perlombaan MTQ Kanwil Kemenkumham Sumut

Bos com,MEDAN- Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara secara virtual. Senin (20/03/2023).

 

Perlombaan ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 tahun 2023. Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para warga binaan kepada Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat potensial Warga Binaan dalam rangka pembinaan kepribadian sekaligus memberikan motivasi Warga Binaan lainnya untuk mempelajari dan mendalami seni membaca Al Qur'an.

 

Kegiatan ini diikuti Lapas Perempuan Medan dengan membawa 1 (Satu) Peserta dari Warga Binaan Pemasyarakatan sebagai kategori Dewasa Putri, membacakan Surah Al-Ahjab ayat 21-25. Bertempat di Aula Lapas Perempuan Medan, beberapa Warga Binaan juga terlihat mendukung dan menyaksikan acara perlombaan ini secara virtual.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

#KemenkumhamSumut

#KumhamSumut

#kakanwilimamsuyudi

#LapasPerempuanMedan

#LaperdanBersemangat

 

 


Lebih baru Lebih lama