Apresiasi Kinerja Pegawai, Kalapas Perempuan Medan Berikan Penghargaan Pegawai Terbaik

Bos com,MEDAN -  Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pegawai teladan periode triwulan I Tahun 2023 pada Senin (20/03).


Apel yang dipimpin oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan dan diikuti oleh seluruh pegawai bertempat di halaman depan kantor.


Piagam penghargaan pegawai teladan baik periode triwulan I Tahun 2023 diberikan kepada Ibu Fitri Yuani  dan Atika Windynata Sipayung. Hal ini merupakan bentuk Komitmen dari Lapas Perempuan Medan dalam pemberian Reward (Penghargaan) kepada pegawai yang berkinerja sangat baik di lingkungan Kantor.


Dalam sambutannya, Kalapas mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pegawai penerima reward pegawai terbaik. "Saya ucapkan selamat kepada Ibu Fitri dan Atika, dan agar dipertahankan kinerja yang baik, saya juga harap pegawai yang lain jangan berkecil hati tapi termotivasi untuk semakin semangat dalam meningkatkan kinerjanya sehingga bisa terpilih sebagai pegawai teladan di periode berikutnya" ujar Agustina.(JN)



Lebih baru Lebih lama