Penutupan Rakor Pelaksanaan dan Evaluasi Tarja, Direktur Perdata Berharap Tetap Bersinergi Sehingga menjadi Kolaborasi yang Baik dan Kuat

Bos com,BALI- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengikuti Penutupan Rapat Koordinasi Pelaksanaan dan Evaluasi Target Kinerja Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum pada 16 Maret 2023, bertempat di The Sakala Resort, Kuta Selatan, Badung, Bali.


Kegiatan ditutup langsung oleh Direktur Pidana, Slamet Prihantara. Ia berpesan agar semua ilmu yang di dapat selama mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan dan Evaluasi Target Kinerja ini dapat segera diimplementasikan di kantor wilayah masing-masing.

"Lakukan koordinasi, baik eksternal maupun internal dan jalin kerjasama dengan para stakeholder. Informasi terus kita bangun saling bersinergi sehingga akan menjadi kolaborasi yang baik dan kuat", ucap Slamet Prihantara.


Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H, mewakili seluruh pimpinan Direktur Perdata mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama