Lapas Perempuan Medan Terima Bibit Bantuan Dari Dinas Ketahanan Pangan Dan CV Bintang Asia

Bos com,MEDAN - Lapas Perempuan Kelas IIA Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mendapatkan bantuan bibit tanaman dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi dan Hortikultura Sumatera Utara dan CV Bintang Asia. Bantuan ini diterima langsung oleh Kasi Kegiatan Kerja, Tetty Ernawati Siahaan. Bantuan ini berupa aneka macam bibit seperti jagung, tomat, cabai, dan terong.

 

Pada kesempatan ini, Tetty menyampaikan terima kasih kepada pihak Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Utara yang telah membantu memberikan bantuan bibit tanaman tersebut “Saya sangatberterima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan saya sangat berharap ke depannya kerja sama yang baik antara Lapas Perempuan Medan dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi dan Hortikultura Sumatera Utara tetap terjalin” ungkap Tetty.

 

Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara beserta CV Bintang Asia melakukan Penyerahan Bantuan Benih Sekaligus Sosialisasi Budidaya Tanaman Pangan dan Hortikultura kepada Warga Binaan Lapas Perempuan. Agronomist dari CV Bintang Asia menjelaskan secara sederhana teknis budidaya tanaman pangan dan hortikultura kepada warga binaan sehingga kendala yg sering dihadapi berupa hasil yg kurang maksimal, serangan hama dll dapat diatasi.(JN)

 


Lebih baru Lebih lama