Bangun Integritas Pegawai, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gelar Pengajian Rutin

Bos com,JAKARTA - Guna mensukseskan rencana Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang menggelar Pengajian rutin siraman rohani Agama Islam dalam upaya untuk membangun integritas dan meningkatkan iman serta taqwa seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang, di Mesjid Nurul Imam, Rabu (1/3).


Acara pengajian ini juga sebagai bentuk implementasi dalam membangun zona integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja bagi setiap pegawai. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai yang beragama muslim.

Dimulai pukul 08:15 WIB kegiatan berlangsung dengan khidmat, hadir sebagai penceramah Ustad Mubarok yang memberikan siraman rohani kemudian dilanjutkan do’a bersama. Kegiatan pengajian rutin bulanan ini merupakan kegiatan pengajian diawal bulan Maret tahun 2023 yang dimana tidak hanya sebatas kegiatan bulanan rutin namun juga sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan, bersyukur dan evaluasi diri.Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat menjadi wadah dalam pembentukan karakter pegawai dan sebagai penyeimbang agar pegawai tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor.  Semoga seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta senantiasa mendapat berkah  dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT serta Rutan Kelas I Cipinang dapat meraih WBK di Tahun 2023 ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama