Kantor Wilayah Sumatera Utara | Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Kakanwil Kumham Sumut Imam Suyudi Terima Dua Penghargaan Kategori Peringkat Pertama Pengelolaan Kinerja Pelaksanaan APBN dan KPA Inspiratif Dari DJPb Provinsi Sumatera Utara

Bos com,MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara meraih dua Penghargaan yaitu Peringkat Pertama dalam kategori Penilaian Satuan Kerja Pengelolaan Kinerja Pelaksanaan APBN dengan Pagu Kelolaan Kecil (<10 Miliar) dan ketegori Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif pada Periode Semester II Tahun 2022, yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi. (20/03)


Bertempat di Aula Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara Gedung Keuangan Negara I, penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Saiful dalam kegiatan Pemberian Penghargaan “KPPN Medan I Award” kepada Satuan Kerja Terbaik Periode Semester II Tahun 2022. Sebelumnya Saiful dalam sambutannya menyampaikan kepada para pegawai KPPN Medan I dan Kuasa Pengguna Anggaran untuk tetap menjaga integritas dalam pengelolaan keuangan negara dan tetap berkomitmen dalam kinerja pelaksanaan APBN, karena hal ini merupakan salah satu syarat pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Sosialisasi Anti Korupsi oleh Imanuel dari Reskrim Polda Sumut. Dan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Percepatan Pelaksanaan Anggaran T.A. 2023.(JN)

Lebih baru Lebih lama