Kalapas dan Jajaran Dampingi Warga Binaan Pemasyarakatan Ikuti Lomba MTQ Tingkat Pusat Dalam Rangka Menyambut HBP Ke -59

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti Pembukaan  MTQ tingkat pusat secara virtual, kamis (30/3/23). Kegiatan Pembukaan MTQ diikuti oleh Kalapas Perempuan Medan Agustinawati Nainggolan dan Kasubsi Bimaswat Yustinasari Harahap. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang Ke-59 Tahun 2023.

 

Setelah kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan babak penyisihan tingkat pusat. Satu Orang Warga Binaan Lapas Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut berinisial IF mengikuti perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), yang digelar secara virtual bertempat di Ruang Binadik Lapas Perempuan Medan dan didampingi langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Medan dan Kasubsi Bimaswat.

 

Dalam perlombaan ini terdapat 3 kategori yaitu kategori laki-laki dewasa, wanita dewasa dan anak-anak. Dimana setiap kanwil mengirim 1 warga binaan di setiap kategori. Dalam kesempatan ini Lapas Perempuan Medan  dalam kategori wanita dewasa.

 

#KanwilKemenkumhamSumut

#KemenkumhamSumut

#KumhamSumut

#kakanwilimamsuyudi

#LapasPerempuanMedan

#LaperdanBersemangat

 


Lebih baru Lebih lama