Kakanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Monev dan Penguatan Tusi Pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar

Bos com,SIMALUNGUN – Pastikan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Petugas Pemasyarakatan berjalan dengan baik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar. (Kamis, 30/03/2023). Turut hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy Fernando Sianturi mendampingi Kepala Kantor Wilayah.


Pada kesempatan ini selain melakukan monitoring dan evaluasi, Kakanwil juga memberikan penguatan tupoksi bagi jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar. Kakanwil menyempatkan diri untuk meninjau blok hunian dan memantau pembangunan.


“Setelah berkeliling memantau saya harap proses pembangunan dapat dipercepat sebagaimana yang di targetkan. Pastikan penimbunan berjalan dengan baik untuk menghindari longsor mengingat bagian luar tembok cukup curam. Untuk mengurangi potensi longsor, pastikan saluran pembuangan air dapat berfungsi dan tidak menggenang” tutur Imam.


Selain itu kembali saya ingatkan bahwa layanan pemasyarakatan merupakan layanan publik yang tidak dikenai tarif atau gratis. Meskipun gratis saya harap pelayanan dilaksanakan dengan baik, apa yang menjadi hak dari Warga Binaan Pemasyarakatan tetap terpenuhi. Tanamkan dalam diri anda nilai Hospitality-Optimis-Responsibility-Adaptif-Spirit (HORAS) dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Tingkatkan terus publikasi kegiatan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar untuk meningkatkan citra positif Kementerian, tambahnya.


Hadir pada kegiatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Robinson Perangin-Angin beserta jajaran.(JN)

Lebih baru Lebih lama