Dak Lanjuti Hasil Pemeriksaan Tim Audit Inspektorat Wilayah V, Kalapas Gelar Rapat Bersama Pejabat Struktural

Bos com,MEDAN- Sehubungan dengan telah diserahkannya hasil pemeriksaan atas Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan oleh Tim Audit dari Inspektorat Wilayah V Inpekstorat Jenderal (Itjen) Kementerian Hukum dan HAM RI, Kalapas Perempuan Medan langsung gelar rapat bersama dengan Pejabat Struktural untuk menindaklanjuti hasil audit yang telah disampaikan. 


“Dikarenakan masih banyaknya kinerja yang harus dibenahi, seluruh seksi harus segera menindaklanjuti hasil temuan yang ada sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan oleh Tim Auditor” Ujar Ibu Agustinawati


Kalapas menyampaikan bahwa seluruh seksi harus memperbaiki administrasi sesuai dengan SOP yang berlaku dan mensinkronkan laporan sesuai dengan data yang ada pada lapangan. Untuk itu, diharapkan seluruh seksi harus saling berkoordinasi dan bersinergi agar pelaksanaan kinerja dapat berjalan dengan baik.


Sebelumnya, Tim Audit Inspektorat Wilayah V telah meninjau seluruh area Lapas Perempuan Medan dan memberikan banyak masukan maupun petunjuk untuk melakukan pembenahan serta perbaikan terhadap kinerja yang belum optimal.(JN)


Lebih baru Lebih lama